Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinas Kesehatan Bekasi: 8.456 Lansia di Bekasi Menolak Divaksin Covid-19

tidak mau divaksin

Bornnews.com - Dinkes (Dinas Kesehatan) Kota Bekasi  mencatat 8.456 lansia yang menolak untuk dilakukan  vaksinasi Covid-19. Data tersebut diambil dari data laporan per-kecamatan tanggal 20 Februari 2022.

Tanti Rohilawati selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengatakan para lansia yang menolak untuk vaksinasi tersebar di 12 kecamatan, angka tertinggi penolakan vaksinasi berada di Pondok Gede.

Kepala Dinkes Kota Bekasi tersebut tidak mengetahui secara jelas kenapa banyak lansia yang tidak mau divaksin Covid-19. Tapi, berdasarkan dari beberapa keterangan, penolakan tersebut disebabkan oleh faktor komorbid pada kebanyakan lansia.

Tanti juga menambahkan penolakan tersebut dikarenakan komorbid dan tidak mau saja. Hanya ada 2 alasan yang disampaikan dan tidak terlalu spesifik.

Meskipun begitu, pihaknya akan terus terus melakukan langkah-langkah bagaimana para lansia tersebut mau untuk di vaksin Covid-19 sebagai penambah daya imun. Terlebih lagi lansia dikabarkan rentang terhadap paparan Covid-19.

Posting Komentar untuk "Dinas Kesehatan Bekasi: 8.456 Lansia di Bekasi Menolak Divaksin Covid-19"