Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indra Kenz Batal Diperiksa Hari Ini Karena Berobat ke Luar Negeri

investasi bodong indra kenz
Sumber: Liputan6.com

Bornnews.com - Penyidik dari Bareskrim Polri batal untuk melakukan pemeriksaan terhadap Crazy Rich Medan, Indra Kusuma atau yang lebih angkrap dipanggil Indra Kenz atas dugaan investasi bodong dengan nama trading binary option lewat aplikasi Binomo hari ini, Jumat, 18 Februari 2022.

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan selaku Karopenmas Divisi Humas Polri mengatakan bahwa ketidak hadiran dari Indra Kenz lantaran tengah menjalani pengobatan ke luar negeri (Turki). Padahal Indra Kenz dijadwalkan untuk diperiksa pada jam 10.00 WIB. Akan tetapi, yang bersangkutan tengah berobat ke luar negeri.

Pihak Ramadhan juga mengatakan bahwa sudah menerima permohonan untuk dilakukan penundaan dan jadwal ulang menjadi 25 Februari 2022.

Pada sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri menaikkan status perkara dugaan investasi bodong dengan kedok trading binary option melalui aplikasi Binomo dengan terlapor Indra Kenz ke tingkat penyidikan.

Naiknya status terkait investasi bodong tersebut dilakukan setelah Polri meminta keterangan kepada 9 sakti dan 3 korban. Selain itu, 3 saksi ahli juga dimintai pendapat oleh pihak Polri.

Post a Comment for "Indra Kenz Batal Diperiksa Hari Ini Karena Berobat ke Luar Negeri"